5 cm

Novel Online 5 cm 374 Halaman

Buku lima cm ini menceritakan ihwal persahabatan lima orang anak muda yg menjalin persahabatan selama tujuh tahun, mereka diantaranya bernama arial, riani, zafran, ian, dan  genta.

Mereka ialah sahabat yang kompak, memiliki obsesi serta impian masing-masing, mereka selalu pergi bersama dan   ketemu setiap saat. Sebab bosan bertemu setiap hari, akhirnya mereka berada disebuah titik jenuh dengan kegiatan yg selalu mereka lakukan bersama dan  mereka menetapkan buat tidak saling berkomunikasi selama 3 bulan.

Pada masa “berpisah tadi”, mereka tak diperkenankan melakukan komunikasi pada bentuk apapun. Pada kurun 3 bulan tersebutlah, mereka ditempa menggunakan hal baru. Menggunakan rasa rindu yg saling menyilang. Ihwal tokoh riani yang menyayangi keliru   satu sahabatnya zafran. Ihwal zafran yg merindui dinda adik arial, sahabatnya sendiri. Ihwal genta yg menentukan mengagumi riani dengan membisu.

Selama 3 bulan berpisah itulah terjadi masalah hal yg membuat hati mereka lebih kaya asal sebelumnya. Rendezvous sehabis 3 bulan yang penuh menggunakan rasa kangen akhirnya terjadi dan  dirayakan menggunakan sebuah perjalanan ‘reuni’ mereka menggunakan mendaki gunung tertinggi di pulau jawa, mahameru.

“biarkan keyakinan engkau, 5 centimeter menggantung mengambang pada depan kamu , cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh berasal umumnya, tangan yang akan berbuat lebih banyak asal umumnya, mata yg akan menatap lebih lama   asal biasanya, leher yg lebih sering melihat ke atas. segenggam tekad yg seribu kali lebih keras dari pada baja, hati yang akan bekerja lebih keras berasal biasanya serta  lisan yang akan selalu berdoa. Percaya di lima centimeter pada depan kening engkau. ”

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar